PGSD FKIP Universitas Pakuan

(Unpak 04/02/2020) - Peranan guru sangat diperlukan untuk membantu siswa dalam proses belajar mengajar agar materi dapat dipahami secara optimal.

Seorang guru tidak hanya semata mengajar di depan kelas saja, tetapi harus bisa menginspirasi siswa. Proses pelaksanaan pembelajaran dalam Kurikulum 2013 memerlukan kemampuan guru dalam bidang IT terutama dalam pembuatan media pembelajaran.

(Unpak 23/12/2019) - Program studi PGSD FKIP UNPAK telah melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat pada guru-guru sejumlah 200 orang guru dibawah lingkungan Kordik Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur pada hari Selasa tanggal 19 November 2019.

Sebagai acara puncak hari ulang Tahun PGRI yang ke 74, dengan mengusung tema “Melalui Pelatihan Pengembangan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Multi Media pada Guru-guru di lingkungan Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur”

(Unpak 06/01/2020) - Landasan kegiatan berdasarkan Surat Tugas dari Deri FKIP Universitas Pakuan Nomor 3825.1/D/FKIP/XI/2019 yang telah Melaksanakan Tugas berupa kegiatan program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKN).

Kegiatan PKM dengan tema “Peningkatan Profesionalisme Guru Melalui Pelaksanaan Pelatihan Pembuatan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Publikasi Hasil Penelitian pada Jurnal Bereputasi di Kecamatan Pagelaran Cianjur”

(Unpak 30/7/2019) - Universitas Pakuan (UNPAK) mendukung dosen melaksanakan tugas, dalam hal ini Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Selain bagian Tri Dharma Perguruan Tinggi, dosen perlu membagi ilmu pengetahuan yang dimiliki agar bisa dirasa manfaatnya bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara maraton di bulan Maret dan April 2019. Kegiatan terakhir diselenggarakan l pada 27 April di SDN Bantarjati 8, Jl. Pamikul Raya no. 4 Kota Bogor

Brosur PGSD

Silahkan unduh :
BROSUR PGSD


Sosial Media

Fanfage Unpak

Feedback

Kritik dan Saran Anda

Silahkan kirim
Email ke :

pgsd@unpak.ac.id


Kontak Info : (0251 - 8312206)