PGSD FKIP Universitas Pakuan

(Unpak 30/7/2019) - Universitas Pakuan (UNPAK) mendukung dosen melaksanakan tugas, dalam hal ini Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Selain bagian Tri Dharma Perguruan Tinggi, dosen perlu membagi ilmu pengetahuan yang dimiliki agar bisa dirasa manfaatnya bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara maraton di bulan Maret dan April 2019. Kegiatan terakhir diselenggarakan l pada 27 April di SDN Bantarjati 8, Jl. Pamikul Raya no. 4 Kota Bogor

(Unpak 17/5/19) - Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara (PERMATA) Permata merupakan salahsatu kegiatan  untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi  setanah air untuk mengikuti perkuliahan yang relevan di perguruan tinggi lainnya di nusantara.

Diperlukan pola kerja sama antar perguruan tinggi di Indonesia yang dapat memperkuat daya saing dalam era globalisasi pendidikan tinggi di seluruh Indonesia.

(Unpak 20/5/2019) - Salah satu Tridhama yang dilaksanakan oleh dosen prodi PGSD adalah melaksanakan “Pengabdian Kepada Masyarakat” sesuai dengan PP. No.30/1999 pasal 43 ayat 1.

Disebutkan bahwa pengabdian kepada masyarakat dapat dilaksanakan oleh perguruan tinggi melalui lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat, pusat penelitian, jurusan, laboratorium, kelompok, dan perorangan.

(Unpak 14/5/19) - Hibah Pertukaran Mahasiswa PGSD Unpak Melalui Spada Indonesia dilaksanakan mulai tanggal 27 September 2018 sampai dengan 26 November 2018.

Pertukaran mahasiswa Program Studi PGSD Universitas Pakuan dilakukan dengan Program Studi PGSD Almuslim Aceh dan diikuti oleh 30 orang (satu rombongan belajar) dari Unpak dan 30 orang (satu rombongan belajar) dari Almuslim.

Sosial Media

Fanfage Unpak

Feedback

Kritik dan Saran Anda

Silahkan kirim
Email ke :

pgsd@unpak.ac.id


Kontak Info : (0251 - 8312206)