PGSD FKIP Universitas Pakuan

(Unpak 14/5/19) - Hibah Pertukaran Mahasiswa PGSD Unpak Melalui Spada Indonesia dilaksanakan mulai tanggal 27 September 2018 sampai dengan 26 November 2018.

Pertukaran mahasiswa Program Studi PGSD Universitas Pakuan dilakukan dengan Program Studi PGSD Almuslim Aceh dan diikuti oleh 30 orang (satu rombongan belajar) dari Unpak dan 30 orang (satu rombongan belajar) dari Almuslim.

Program Hibah Pertukaran Mahasiswa Pgsd Universitas Pakuan Dengan Universitas Almuslim Aceh Melalui Spada Indonesia.

Hibah Pertukaran Mahasiswa PGSD Unpak Melalui Spada Indonesia dilaksanakan mulai tanggal 27 September 2018 sampai dengan 26 November 2018.

Pertukaran mahasiswa Program Studi PGSD Universitas Pakuan dilakukan dengan Program Studi PGSD Universitas Almuslim Aceh dan diikuti oleh 30 orang (satu rombongan belajar) dari Universitas Pakuan dan 30 orang (satu rombongan belajar) dari Universitas Almuslim.

Ketiga puluh mahasiswa ini datang dengan didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Ibu Siti Khaula, M.Pd dan Bapak Fachrurazi, M.Pd. Mahasiswa dari Almuslim disambut oleh Dekan FKIP Drs. Deddy Sofyan, M.Pd. beserta jajarannya.

Mata Kuliah yang digunakan dalam program ini adalah mata kuliah Pembelajaran IPA SD dan Evaluasi Pembelajaran. Dosen Unpak yang mengampu mata kuliah Pembelajaran IPA SD adalah Fitri Siti Sundari, M.Pd. dan pengampu mata kuliah Evaluasi Pembelajaran adalah Sandi Budiana, M.Pd.

Sedangkan dosen Almuslim pengampu mata kuliah Pembelajaran IPA SD adalah Faizah M.Pd dan Maulid Sari, M.Pd. sedangkan dosen Evaluasi Pembelajaran adalah Fachrurazi, M.Pd. dan Asrul Karim, M.Pd.

 

 

 

Sosial Media

Fanfage Unpak

Feedback

Kritik dan Saran Anda

Silahkan kirim
Email ke :

pgsd@unpak.ac.id


Kontak Info : (0251 - 8312206)